Boyong 20 Pemain, PSM Bidik Poin di Markas Home United

By Admin


nusakini.com-Makassar-PSM Makassar bertolak ke Singapura, Minggu (24/2) dengan memboyong 20 pemain. Juku Eja bakal menantang tuan rumah Home United pada laga perdana penyisihan Grup H Piala AFC di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (27/2). 

Daftar 20 pemain, PSM menyertakan tiga kiper yakni Rivky Deython Mokodompit, Muh.Reza Arya Pratama dan Hilman. Sebelumnya pada laga tandang di Liga 1, Juku Eja hanya menyertakan dua kiper. Sementara di lini belakang, PSM tidak membawa Reva Adi Utama, bek kiri yang baru saja melangsungkan pernikahan. Tempat Reva sebagai pelapis Taufik Hidayat akan diisi oleh Hendra Wijaya yang sekaligus jadi pendamping Beny Wahyudi di bek kanan.

PSM juga membawa dua pemain yang masuk dalam daftar pemanggilan tim nasional senior, M. Rahmat dan Rizky Pellu. "Kami ingin meraih hasil optimal di Singapura," ujar Darije Kalezic, pelatih PSM Makassar.

PSM pernah menghadapi Home United pada turnamen Super Cup Asia 2018 di Makassar. Kala itu, PSM yang masih dilatih Robert Alberts menang telak 4-0. Sementara Home United terakhir menghadapi klub asal Indonesia yakni Persija Jakarta di kualifikasi Liga Champions Asia 2019 dan takluk 1-3, 5 Februari lalu. (ab)

Daftar Skuat PSM away Home United

1 - Wiljan Pluim

2 - Marc Anthony Klok

3 - Aaron Michael Evans 

4 - Eero Pekka Sakari Markkenen

5 - Guy Junior

6 - Ferdinand Alferd

7 - Rivky Deython Mokodompit

8 - Zulham Malik Zamrun

9 - Abdul Rahman 

10 - Bayu Gatra Sanggiawan 

11 - Taufik Hidayat 

12 - Rizky Ahmad Sanjaya Pellu

13 - Beny Wahyudi 

14 - Hendra Wijaya 

15 - Munhar 

16 - Rahmat Syamsuddin Leo

17 - Rasyid Bakri

18 - Arfan

19 - Muh.Reza Arya Pratama 

20 - Hilman